PENGUMUMAN LELANG EKSEKUSI KAYU TEMUAN

Kamis, Desember 03, 2009

Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Aceh Tenggara Nanggroe Aceh Darussalam dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lhokseumawe akan melaksanakan lelang eksekusi barang temuan berupa :

1 (Satu) paket kayu bulat sebanyak 576 (Lima ratus tujuh puluh enam) batang atau setara dengan 445,16m3, (empat ratus empat puluh lima koma enam belas meter kubik) dengan jenis kelompok rimba campuran (Semaram, Cengal dan Intap) dengan harga limit sebesar Rp.160.257.600,-(Seratus enam puluh juta dua ratus lima puluh tujuh ribu enam ratus rupiah) dan uang jaminan peserta lelang sebesar Rp.50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah).

Barang tersebut berada di Pegunungan Lawe Sembekan Desa Lawe Ger-Ger, Kecamatan Kertambe, Kabupaten Aceh Tenggara sebanyak 131 batang atau 51,02 m3, di Pegunungan Nembah Alas Desa Nembah Alas Kecamatan Deleng Pokhkisen, Kabupaten Aceh Tenggara sebanyak 135 batang atau 153,51m3, di Pegunungan Jambur Damar Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten Aceh Tenggara sebanyak 136 batang atau 52,91 m3 dan di Pegunungan Desa Mutiara Damai Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten Aceh Tenggara sebanyak 174 batang atau 187,72 m3.

Pelaksanaan lelang pada :
Hari / Tanggal : Kamis, 10 Desember 2009
Pukul : 10.00 Wib s/d. selesai
Tempat : Kantor Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Aceh Tenggara Jalan Tanah Merah km 4,5 Kutacane.

Dengan syarat-syarat sebagai berikut:

1. Peserta Lelang adalah Badan Hukum yang dibuktikan dengan Akte Pendirian Perusahaan Ijin Usaha/SIUP dan NPWP, berikut 1 (satu) set fotocopynya yang telah dilegalisir perusahaan.

2. Peserta lelang wajib menyetor uang jaminan lelang sebesar Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah) ke rekening Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lhokseumawe pada PT. BRI Cabang Lhokseumawe nomor rekening 0043.01.000965-30.7 an. Rekning Penampungan Lelang KPKNL Lhokseumawe paling lambat 1 (satu) hari sebelum hari pelaksanaan lelang dan sudah efektif dalam rekening.

3. Peserta lelang diwajibkan mengikuti Aanwijzing/penjelasan lelang yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2009, pukul 10.00 WIB, di Kantor Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Aceh Tenggara Jalan Tanah Merah km 4,5 Kutacane, apabila tidak mengikuti Aanwijzing dianggap sudah mengetahui ketentuan dan syarat lelang.

4. Pemenang lelang diwajibkan membayar pelunasan harga lelang dan bea lelang selambat lambatnya 3 (tiga) hari kerja setelah ditunjuk sebagai pemenang lelang.

5. Apabila pemenang lelang tidak melunasi kewajibannya, maka dinyatakan wanprestasi dan uang jaminan lelang disetorkan ke Kas Negara sebagai penerimaan negara lainnya, dan peserta lelang dimasukkan dalam daftar hitam lelang selama 6 (enam) bulan di seluruh Indonesia.

6. Pemenang lelang dikenakan biaya Provisi Sumber Daya Hutan (PSDH) dan Dana Reboisasi (DR) besaranya akan disampaikan saat Aanwijzing .
7. Barang yang dilelang dengan ketentuan dan kondisi apa adanya pada saat ini (as is where is basis).

8. Penawaran Lelang dilakukan secara tertulis diatas materai Rp.6000,- dalam surat penawaran yang telah disediakan pada saat pelaksanaan lelang.

9. Peminat dapat melihat dan meneliti barang yang akan dilelang serta mendapatkan keterangan lebih lanjut dari Kantor Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Aceh Tenggara Jalan Tanah Merah km 4,5 Kutacane. sejak pengumuman ini diumumkan sampai hari pelaksanaan lelang selama jam kerja.

Kutacane, 4 Desember 2009

Ttd


Panitia Lelang



 
 
 

Sekilas Info Piutang Negara

.