84 Peserta Dari SKPD Hadiri Rapat Koordinasi Inventarisasi dan Penilaian BMN DK/TP

Kamis, November 12, 2009

KUTACANE (Waspada) : 84 Peserta dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kab. Gayo Lues 13 SKPD dan Aceh Tenggara 15 SKPD, mengikuti rapat koordinasi inventarisasi, penilaian dan rekonsiliasi barang milik negara berasal dari dana dekonsentrasi dan tugas perbantuan, Senin (9/11) di oproom Sekdakab Agara.

Rapat koordinasi berlangsung hingga Selasa (10/11). Sebagai pembicara Teguh Sugirijoto, SH selaku Kepala Kantor Wilayah I Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Banda Aceh, Ahsein Lubis, SH, MH, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Lhokseumawe dan Erwandi mewakili Kepala Kantor Perbendaharaan Negara Kutacane. Acara dibuka Sekda, Drs. Hasanuddin Darjo, MM.
Hasanuddin Darjo mengatakan, kegiatan ini hendaknya benar-benar diikuti dengan baik. Dia juga memmbandingkan, pada zaman Rasulullah SAW inventarisasinya sangat bagus, tapi kenapa di masa kita masalah aset masih ada selisih. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat penting bagi daerah khususnya di bumi sepakat segenap dan kepada para kepala dinas agar mengikuti kegiatan itu sampai selesai.



 
 
 

Sekilas Info Piutang Negara

.